Senin, 27 Agustus 2018

PPKH AIKMEL TIDAK MENGENAL ISTILAH TERBEBANI KARENA KPM ADALAH KITA



"To Help People and To Help Themzelves Kita  Tanam Dalam Jiwa Kita", barisan  bait Mars PKH yang terus menerus menjadi pengingat dan membakar semangat pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), dalam kondisi dan situasi apapun agar tetap menjadi insan yang bermanfaat bagi sesamanya. Tidak ada beban atau main hitung-hitungan karena ini adalah passion yang tertanam dalam jiwa. Sebagaimana rapat koordinasi PPKH Aikmel yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa 28 Agustus 2018, bertempat di Sekertariat UPPKH Aikmel, diikuti oleh pendamping dan difasilitasi oleh Koordinator Kecamatan Bapak Hiswathon, S.Pd.

Rapat koordinasi ini dilakukan sebagai bentuk follow up terkait banyaknya KPM yang rumahnya mengalami rusak berat setelah terjadinya gempa di Kecamatan Aikmel maupun Lenek. Jika sebelumnya penggalangan dana dilakukan untuk membantu korban gempa yang berada di Kecamatan Sambalia dan Sembalun, namun kali ini penggalangan dana dilakukan kembali dengan menfokuskan bantuan untuk Kecamatan Aikmel Sendiri. 
Rapat kordinasi tim PPKH Aikmel kali ini menyepakati agar masing-masing Pendamping mengidentifikasi rumah KPM yang megalami rusak sedang dan berat, serta kebutuhan mendesak KPM saat ini. Penggalangan dana akan dilakukan di wilayah masing-masing serta mencari donatur-donatur peduli lainnya untuk melakukan gerak bersama membantu KPM pasca gempa. Sebelum melakukan rapat koordinasi masing-masing pendamping sudah melakukan upaya penggalangan dana sehingga pada saat rapat koordinasi sudah terkumpul Rp.7.769.000. Penyaluran bantuan akan dilakukan setelah data terkumpul kemudian membahas kembali bentuk bantuan yang akan diberikan kepada KPM.



By
Hm

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar