Selasa, 03 Januari 2017

PEMBAGIAN DAGING GRATIS UNTUK PESERTA PKH

Pembagian daging gratis untuk peserta PKH di Lombok Timur khususnya di Kecamatan Aikmel berlangsung 3 (tiga hari) yakni pada tanggal 14, 19, dan 28 Desember 2016. Bekerja sama dengan Yayasan Server Indonesia mendistribusikan sekitar 2500 paket daging untuk peserta PKH di kecamatan Aikmel yang tersebar di 24 desa.Untuk 1 (satu) paket daging memiliki berat rata-rata 3-4 Kg. 

Sejak tahun 2011 PKH dilaksanakan di Lombok Timur,  pembagian daging gratis ini untuk pertama kalinya dilakukan di Lombok Timur khususnya kecamatan Aikmel.

Dalam sambutannya pada saat pembagian di Kantor Camat Aikmel pada Rabu, 28/12/2016 Mr Zahid asal Turki yang merupakan salah satu pimpinan Yayasan Server Indonesia menyampaikan: "program utama yayasan server Indonesia adalah pendistribusian daging kepada umat Islam Indonesia khususnya yang kurang beruntung secara ekonomi. Beliau menegaskan tujuannya adalah untuk mempererat ukhuwah islamiyah agar kita dapat saling mendo'akan untuk kedamaian dan keberkahan umat Islam diseluruh dunia"

Pembagian daging kepada peserta PKH sejalan dengan tujuan program terutama dibidang kesehatan yakni meningkatkan asupan gizi anggota keluarga peserta. Dengan adanya bantuan daging gratis ini diharapkan peserta terbantu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan protein anak-anak mereka.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan ini, kepada Bapak Koordinator PKH Kabupaten Lombok Timur (H. Muhammad Azwar, SE), Bapak Camat Aikmel (H. Hadi Fathurrahman) beserta jajaran, Bapak Koordinator PKH Kecamatan Aikmel (Hiswaton, S.Pd), seluruh rekan-rekan Pendamping Kecamatan Aikmel yang tangguh dan professional. Serta secara khusus terima kasih kami sampaikan kepada Yayasan Server Indonesia atas fullsuopportnya terhadap kegiatan ini. Semoga kgiatan ini di ridhoi disisi Allah SWT, dan semoga kita terjalin lagi silaturrahmi dalam kegiatan-kegiatan berikutnya untuk kepentingan ummat. Amiiin ya Rabbal Alamin. Jazakumulloh Khoiron Katsir.
(red.aby fithra)


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar